pasang iklan murah
rahasia search engine
tukar link
Pasang Iklan Gratis
cari uang gratis!
rahasia pria!
cari uang gratis!
Belajar Search Engine

Senin, 16 November 2009

Excelcomindo Berubah Nama Jadi XL Axiata

19.25 by Viola V ·
Label: ,
Rapat Umum Pemegang Saham Luar Biasa (RUPSLB) PT Excelcomindo Pratama Tbk (XL), Senin (16/11), menyetujui perubahan nama perusahaan jasa telekomunikasi tersebut menjadi PT XL Axiata Tbk.

Presiden Direktur XL, Hasnul Suhaimi, menyatakan, penggunaan nama baru bagi maskapai di bawah Axiata Group Berhad akan berlaku efektif setelah mendapatkan persetujuan dari Menteri Hukum dan Hak Asasi Manusia. Perubahan nama persero tersebut juga tidak akan memengaruhi brand XL sebagai salah satu operator seluler di tanah air.

"Ini hanya perubahan nama persero, jadi perubahan trade mark (XL) ke pasar tidak terlalu banyak. Konsumen tidak akan terlalu terpengaruh," kata Hasnul dalam jumpa pers di GrhaXL, Kuningan, Jakarta, Senin petang.

Selain menyetujui perubahan nama tersebut, RUPS XL hari ini juga menyetujui penambahan layanan berupa pembayaran pengiriman uang melalui jaringan telekomunikasi. Hasnul mengungkapkan, potensi pemanfaatan layanan ini sangat terbuka terutama bagi pasar tenaga kerja di luar negeri. Cara ini sudah dikembangkan oleh Filipina dalam 4-5 tahun belakangan.

Selama ini proses remittance hanya boleh dilakukan antarbank yang bersangkutan dengan berbagai prosedur yang cukup rumit. Karena itu, proses transfer uang melalui jalur telekomunikasi ini diharapkan dapat mempermudah debitur untuk melakukan transaksi keuangan secara digital. Layanan ini juga ditujukan untuk mempermudah pelanggan XL untuk mengisi ulang maupun berbagi pulsa

0 komentar:

Posting Komentar

MONITOR

SAHABAT BLOGGER

BACKLINK OTOMATIS

Free Auto Backlink

Auto Backlink Network

Free Automatic Backlink Free Auto Backlink Free Auto Backlink Free Auto Backlink Free Auto Backlink Free Auto Backlink Free Auto Backlink Free Auto Backlink