pasang iklan murah
rahasia search engine
tukar link
Pasang Iklan Gratis
cari uang gratis!
rahasia pria!
cari uang gratis!
Belajar Search Engine

Senin, 16 November 2009

Manulife Perkenalkan Dua Fitur Terbaru

PT Manulife Aset Manjemen Indonesia (MAMI) memperkenalkan dua fitur baru, yaitu Auto Debit melalui Bank Central Asia (BCA) dan QQ Account yang bertujuan untuk semakin mempermudah proses investasi dan pelayanan prima bagi para nasabah. Nasabah PT MAMI hingga saat ini yaitu 53 ribu nasabah dan diharapkan terus meningkat dengan adanya dua fitur baru tersebut.

“Untuk itu kita merilis fitur Auto Debet dan QQ Account sehingga mempermudah nasabah dalam proses pembayaran. Tidak perlu lagi mereka antri di kasir, cukup dengan mengisi formulir di bank dengan tujuan menentukan tanggal dilaksanakan pembayaran secara otomastis dari rekening nasabah,” jelas Presiden Direktur PT Manulife Aset Manajemen Indonesia Denny Thaher, di Jakarta, Senin (16/11).

Lebih lanjut Denny mengatakan pihaknya menggandeng Bank Central Asia (BCA) dalam mengaplikasikan proses Auto Debet dan QQ Account ini. “Ada kemungkinan kita kerjasama dengan bank lain. Sekarang kita gandeng BCA dulu, karena sudah banyak kerjasama yang kita bangun sebelumnya,

Dengan adanya kemudahan dalam berinvestasi melalui fitur Auto Debet dan QQ Account, maka, tambahnya, tentu saja makin menarik perhatian nasabah dan calon nasabah untuk berinvestasi dengan jasa MAMI.

Sementara fasilitas QQ Account diperuntukkan bagi para investor yang ingin berinvestasi atas nama anaknya. QQ Account ini memperbolehkan dua nama pada rekeningnya, misalnya nama anak dan nama orang tuanya, yang mana pemegang kuasa atas rekening tersebut ada di orang tua. Selain itu, fitur tersebut juga dapat menjadi sarana pendidikan investasi kepada anak.

0 komentar:

Posting Komentar

MONITOR

SAHABAT BLOGGER

BACKLINK OTOMATIS

Free Auto Backlink

Auto Backlink Network

Free Automatic Backlink Free Auto Backlink Free Auto Backlink Free Auto Backlink Free Auto Backlink Free Auto Backlink Free Auto Backlink Free Auto Backlink